Dulu Pacari Pamela, Adil Rami Kuat Adegan Ranjang Sampai 12 Kali Sehari

Kuat adegan ranjang

TOPMETRO.NEWS – Kuat adegan ranjang tak cuma petarung di lapangan. Begitulah Adil Rami, eks pemain AC Milan, tampaknya juga punya kemampuan lebih di ranjang. Saat masih berpacaran dengan aktris Hollywood Pamela Anderson, sang pesepak bola disebut-sebut mampu bercinta sampai 12 kali dalam sehari.

Kuat Adegan Ranjang Bersama Wanita bukan Sembarangan

Aleksandr Kokorin, rekan setim Adil Rami di FC Sochi, mengungkapkan hal tersebut. Ia mengaku langsung mendapat informasi itu dari sang bek Timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

Menurut keterangan Kokorin, Pamela pun bukan wanita sembarangan. Bagi Adil Rami, kata Kokorin, ia adalah wanita terbaik dalam hidupnya.

Pamela Wanita Terbaik

“Rami memberi tahu kami banyak hal menarik tentang Pamela. Tentu semua orang tertarik dengan bagaimana dia di tempat tidur. Dia mengatakan dia (Pamela) wanita terbaik di hidupnya,” kata Kokorin, dilansir RT, Sabtu (13/6/2020) lalu.

“Dia bilang, dia dan Pamela bercinta 12 kali dalam semalam. Dia bahkan tidak malu membagikan informasi itu,” tambahnya.

Jalin Asmara Selama 2 Tahun

Adil Rami memang pernah menjalin hubungan spesial selama 2 tahun bersama wanita 52 tahun itu.

Bahkan, setelah Adil Rami menjadi juara Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis, keduanya dikabarkan bertunangan.

Kendati begitu, pada Juli 2019 pasangan memiliki rentang usianya 18 tahun ini akhirnya putus. Berdasarkan pengakuan Pamela, Adil Rami telah berselingkuh, sehingga keduanya memilih untuk mengakhiri hubungan mereka.

BACA SELENGKAPNYA | Gegara Tergoda Ibu Mertua Genit Berbodi Aduhai

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, tergoda ibu mertua, tak ada yang pernah menyangka!

Begitulah Joko -nama samaran- memang pria kurang ajar. Sudah punya istri -sebut saja namanya Karin- masih juga ‘mengembat’ ibu mertua. Pria 33 tahun itu seolah tak puas punya istri berwajah cantik yang masih kinyis-kinyis. Alih-alih bersyukur, playboy cap kadal malah menggauli ibu kandung Karin yang punya bodi seksi nan aduhai.

Menurut Karin, dirinya secara tak sengaja mengetahui affaire d’amour ibunya -panggil saja Sephia- dengan Joko. Setelah sewindu berumah tangga, perempuan yang usianya masih di bawah 30 tahun baru tahu bahwa Joko memang nakal.

reporter | jeremitaran
sumber/foto | suara

Related posts

Leave a Comment